Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan telah menemukan pendamping hidup. Penyanyiyang akrab disapa Depe ini disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan AB, pengusaha asal Kalimantan Timur. Kabar yang santer terdengar, Depe akan segera dinikahi pengusaha tersebut. Benarkah?

Dewi Persik (Depe) dikabarkan dengan seorang pengusaha asal Samarinda bernama Abu Bakar. Foto mesra keduanya seolah membuktikan kedekatan mereka.
Kedekatan Depe dengan Abu Bakar disebut setelah janda Saipul Jamil itu diundang tampil di Samarinda, Kalimantan Timur pekan lalu. Depe disebut mendapat perlakuan istimewa dari Abu Bakar.
Dalam sebuah foto, Depe terlihat mesra dengan Abu Bakar. Bahkan, Depe terlihat mendapat hadiah istimewa berupa gelang emas. Janda Aldi Taher itupun sempat mendapat kecupan hangat dari Abu Bakar.
Pemilik goyang gergaji itu tampak menikmati kebersamaan dengan pengusaha yangjuga Ketua Aliansi Anti Madat Anti Narkotika Kalimantan Timur tersebut. Namun, Depe belum mau berkomentar tentang kemesraannya dengan Abu Bakar.
http://celebrity.okezone.com/read/20…ngan-pengusaha
Dewi Perssik Kencani Pengusaha Kalimantan?
- Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan telah menemukan pendamping hidup. Penyanyi yang akrab disapa Depe ini disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan AB, pengusaha asal Kalimantan Timur. Kabar yang santer terdengar, Depe akan segera dinikahi pengusaha tersebut. Benarkah?
Kedekatan Depe dengan pengusaha ini, berawal ketika pedangdut itu mengisi sebuah acara hiburan di Samarinda. Di situ, sang pengusaha datang danmenyambut istimewa pemilik Goyang Gergaji ini.
Setelah itu, keduanya dikabarkan mulai dekat danmenjalin hubungan asmara. Sayangnya, ketika ditanyai kebenaran soal isu tersebut, Depe masih merahasiakannya. “Nanti saja ya,” kata Depe kepada VIVAlife, Senin, 17 Desember 2012.
Pelantun Diam-Diam ini belum mau bicara banyak soal sosok pengusaha yang katanya sangat perhatian dengan pedangdut tersebut. Sebelumnya, Depe sendiri tak memungkiri, banyak pria yang berusaha untuk mengajaknya berkencan. Namun, ia tak langsung menerima tawaran para pria itu.
Menjanda dua kali, membuat Depe mulai berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. “Dekat ada, bukan cuma satu. Banyak ya, karena kita harus mencari yang terbaik,” ujar mantan istri Aldi Taher ini. (umi)

VIVAlife