Sabtu, 15 Desember 2012

Hobi unik Mengumpulkan Sisa Makanan Selebritis



Ada hobi aneh sepasang suami istri yang mengumpulkan sisa-sisa makanan selebrtis, Semua yang disentuh berubah menjadi emas!. Mungkin itu adalah istilah yang tepat bagi para selebriti di dunia. Dari mulai busana yang dikenakan sampai ke makanan sisa pun mempunyai nilai yang fantastis!
Adalah Michael dan Francesca Bannet. Sepasang suami istri di Inggris ini memiliki hobi yang tak biasa karena hobi mereka berdua adalah mengumpulkan sisa-sisa makanan para selebiritis dunia.

Namun, siapa sangka jika hobi yang terbilang aneh ini justru bisa menghasilkan uang. Baru-baru ini mereka berhasil melego secuil puding sisa makanan Pangeran Charles dengan harga 300 poundsterling atau Rp 4 juta.

Sisa puding pewaris tahta nomor wahid Kerajaan Inggris ini merupakan salah satu koleksi yang dimiliki Michael dan Francesca. Keduanya bahkan membuka museum untuk menyimpan berbagai makanan sisa para selebritas dunia dari berbagai kalangan. Sangat menarik bukan?

Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, mereka mengoleksi makanan sisa selebritas dunia, ketika berniat mengumpulkan uang demi membantu biaya pengobatan anak-anak yang terserang kanker pada 2004 silam. Dan anda pasti dapat menebak bahwa keduanya mendapatkan sukses besar dari hobi yang aneh ini. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...