- Beberapa waktu bekalangan, di dunia maya beredar dua foto mesra lelaki yangmirip Andhika “Kangen Band”dengan seorang wanita.
Foto pertama memperlihatkan Andhika yang sedang telanjang dada bertatapan mata dengan sang gadis dengan posisi tidur di atas ranjang.
.
.
 .
Foto kedua lebih berani lagi. Andhika tampak berciuman bibir dengan gadis berambut panjang itu. Dari latar belakang gambar yang tampak di foto tersebut, kelihatan kalau adegan itu diambil di sebuah mall. Foto Ciuman Andhika Kangen Band dengan Pacarnya - Saat dikonfirmasi wartawan, Andhika membenarkan pria di foto tersebut adalahdirinya.”Iya benar banget foto yang beredar itu aku. Foto itu sudah lama, lima bulan yang lalu, habis potong rambut kami nongkrong di Kemang,” ucap Andhika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12). Siapa gadis dalam foto itu? Menurut Andhika, diaadalah teman biasa. Bukan pacar. ”Cewek itu memang teman kami (Kengan Band). Dia itu cewek tomboy, kenal dekat saja. Tapi orang kayaknya salah persepsi,” tutur Andhika. Soal ciuman yang mendarat di bibir, Andhika mengaku itu hanyalah hal biasa. “Ciuman juga kan enggaK berarti harus memiliki, kebetulan waktu itu dia lagi ultah, jadi aku ngasih ciuman selamat saja,” akunya. Andhika tidak tahu siapa yang sengaja menyebar foto-foto itu. Baginya, masalah ini merupakan sebuah cobaan. “Gimana ya. Yang satu saja belum selesai, ada lagi masalah. Bingung juga saya. Mungkin ini namanya cobaan,” bilang Andhika.
Andhika Kangen Band Kesandung Kasus LagiAnggota Kangen Band Andhika (vokalis) dan Izzy, saat gelar perkara kasus narkoba di kantor Badan Narkotika Nasional

Setelah pernah berurusan dengan Badan Narkotika Nasional pada tahun lalu, Andhika, eks vokalis Kangen Band, kini bermasalah dengan kepolisian. Dia digelandang ke Markas Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, Sabtu, 15 Desember 2012.
Andhika dituduh membawa kabur anak perempuan di bawah umur, Chacha, warga Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung. Pelarian keduanya sudah memasuki hari kelima. Menurut keluarganya, Chacha masih duduk di bangku SMA dan belum genap 18 tahun.
“Yang bersangkutan dan juga korban masih diperiksa di Unit Pelayanan Perlindungan Perempuan dan Anak,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Bandar Lampung, Komisaris Musa Tampubolon, Sabtu, 15 Desember 2012.
Polisi yang mendapat laporan pengaduan dari keluarga korban menangkap Andhika di rumah temannya, di kawasan Gedong Air, pada Jumat malam sekitar pukul 21.30. Andhika ditemukan bersama Chacha.
Tak ayal, pelantun tembang Yolanda itu langsung dicokok oleh anggota Polsek Tanjungkarang Timur, sebelum kemudian diserahkan ke Polresta Bandar Lampung pada hari ini. “Belum bisa dibeberkan kronologinya, masih dalam pemeriksaan,” kata Musa.
Saat digiring ke Markas Polresta Bandar Lampung, Andhika menutupi wajahnya dengan jaket merah. Dia menolak menjawab pertanyaan wartawan dan terus berlari masuk ke ruang pemeriksaan.
Sedangkan Chacha, sapaan untuk perempuan pemilik rambut lurus, kulit kuning langsat, dan tato bertuliskan nama Andhika di lengan kiri itu, masih menjalani pemeriksaan di ruangan terpisah. “Nanti dulu ya, Om, Chacha belum bisa bicara, nih,” katanya.

TEMPO.COBandar Lampung -