Sabtu, 23 Februari 2013

70 Persen wanita sering palsukan orgasme !


 
70 Persen wanita sering palsukan orgasme, apa alasannya?


ilustrasi orgasme.©2012 sientepanama.com
46
 


Tak semua orang bisa merasakan orgasme ketika bercinta. Namun faktanya, tujuh dari 10 wanita mau berpura-pura orgasme hanya untuk menyenangkan pasangan. Tak hanya wanita, 1 dari tiga pria juga bersedia memalsukan orgasme mereka.
Hal tersebut diketahui melalui penelitian yang dilakukan oleh University of Kansas. Mereka menemukan bahwa 68 persen wanita dan 28 persen pria sering berpura-pura klimaks saat bercinta dengan pasangan.
Kedua kelompok ini memberikan alasan yang serupa, yaitu agar pasangan merasa puas dengan hubungan seksual yang mereka lakukan. ketika pasangan sudah terlihat mengalami orgasme, mereka merasa tertekan untuk ikut merasakan klimaks. Beberapa alasan lainnya adalah karena mereka ingin seks yang dilakukan cepat selesai tanpa menyakiti hati pasangan.
"Pandangan tentang kemampuan yang harus dimiliki pria untuk bisa memberikan orgasme yang hebat pada pasangan pada akhirnya membuat wanita dan pria harus berpura-pura telah mengalami orgasme agar pasangan mereka merasa terpuaskan," ungkap penelitian tersebut, seperti dilansir oleh Daily Mail (20/02).
Penelitian lain yang dilakukan tahun lalu oleh Columbia University di New York mengklaim bahwa wanita sering memalsukan orgasme untuk menjaga pasangan agar tidak berselingkuh. Sementara penelitian lain di tahun 2011 oleh Temple University di Pennsylvania bahkan menemukan bahwa wanita memalsukan orgasme karena merasa tidak aman dan takut dikhianati pasangan.
[kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...