Sabtu, 23 Februari 2013

Busyet, Aceng Nikah Siri dengan Pengacaranya yg cantik

Lagi, Aceng Nikah Siri dengan Pengacaranya


Ratu Leny Anggraeni, pengacara Bupati Garut Aceng Fikri saat mendampingi Aceng di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Bandung, (29/1). TEMPO/Aditya Herlambang Putra

 Pengacara Bupati Garut Aceng Fikri, Ujang Sujai mengatakan kliennya itu telah menikah siri dengan anggota tim pengacara bernama Ratu Leny Anggraeny.
"Saya berani bersumpah atas kebenaran ini," ujar Ujang, Jumat 22 Februari 2013. Ratu Leny pernah mendampingi Aceng saat diperiksa di Polda Jawa Barat, pada 29 Januari 2013.
Menurut Ujang, Ratu Leny dinikahi siri pada 21 Januari 2013, atau sepekan sebelum diperiksa Polda Jabar. Resepsi pernikahan digelar di Hotel Panghegar Bandung dan Hotel Red Top Jakarta. Sebelumnya juga sempat beredar kabar istri baru Aceng itu langsung dibelikan satu unit mobil Toyota Innova.
Saat dikonfirmasi soal istri sirinya ini, Aceng bungkam. Sambungan telepon dan pesan singkat yang dikirimkan tak ditanggapi.
Ihwal keberadaan pengacara cantik yang telah dinikah siri ini pernah ditanyakan kepada Aceng seusai diperiksa di kantor Polda Jabar. Ketika itu, Aceng hanya tersenyum.
Adapun Ratu Leny mengatakan turut menangani perkara nikah siri Aceng dengan Fanny Oktora yang dilaporkan Sekjen Satgas Perlindungan Anak, Muhammad Gufron. Pengacara bertubuh semampai itu mengaku sudah satu bulan mendampingi Aceng atau saat berkas kasus perceraian Aceng dengan Fany Octora itu dilimpahkan dari Mabes Polri ke Polda Jabar.

TEMPO.CO, Garut -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...