Minggu, 24 Februari 2013

kumpulan foto miss indonesia 2013 Vania Larissa

Gambar Foto Vania Larissa 2013 Baru. Cantik, seksi dan berbakat itulah yang ada dalam diri Vania Larissa Miss Indonesia 2013 . Selain pintar dan cantik gadis yang baru berumur 18 tahun ini juga sangat pandai bernyanyi dan menjadi juara 1 Indonesia Got Talent. Berikut kami hadirkan kumpulan Foto Vania Larissa terbaru yang Cantik seksi pintar dan berbakat.
Vania Larissa Miss Indonesia 2013
Foto Vania Larissa

Foto Vania Larissa Miss Indonesia 2013

GELAR Miss Indonesia 2013 akhirnya jatuh ke tangan Vania Larissa, finalis Kalimantan Barat. Tapi siapa sangka, gadis cantik ini sempat tak percaya diri memenangi penghargaan tersebut.
“Optimistis iya, tapi enggak terlalu yakin karena teman-teman lain juga sangat bertalenta. Jujur dari segi badan, Vania Larissa bisa dibilang juga agak berisi alias montok.


Vania Larissa Mewakili Indonesia di Ajang Miss World 2013 Bali
Gambar Vania Larissa
Vania Miss Indonesia 2013

Vania Larissa Cute
Vania Larissa Miss Kalbar

Vania Larissa Miss Indonesia 2013

Vania Larissa

Vania memang memiliki jiwa kompetisi yang kuat. Dia selalu kukuh dan bekerja keras untuk melakukan sesuatu yang sedang dilaksanakan,sejak usia 9 tahun Vania Larissa gemar ikut berbagai kompetisi
Meski awalnya mengikuti ajang Miss Indonesia 2013 merupakan modal nekat, tapi Vania Larissa tidak setengah hati bahkan dia sempat menurunkan berat badan hingga 8 Kg.
Beberapa 'Banyak' Foto Vania Larissa 2013 terbaru ini kami dapatkan dari berbagai sumber media online seperti situs berita, facebook, twitter dll.
Vania Larissa berhasil mengalahkan Jovita Dwijayanti dari Jawa tengah dalam pemilihan Miss Indonesia 2013. Gadis cantik ini dikenal memiliki bakat yang luar biasa, yakni kemampuan bernyanyi seriosa. Semoga Vania bisa berhasil mendapat prestasi gemilang di Ajang Miss World 2013 yang Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...