Senin, 18 Februari 2013

Video Klip Nidji Liberty Victory fet. manchester united Dihujat di Inggris


Anda tahu dengan group band NIDJI?…. Bukan orang Indonesia kalau nggak kenal dengan NIDJI, group band yang terbentuk pada tahun 2002 dan sukses dengan beberapa album yang dirilisnya.
Nidji akhirnya merilis video klip terbarunya, Liberty Victory. Video klip yang penggarapannya 100% di inggris ini tentunya akan menjadi terasa spesial bagi personel Nidji maupun Nidjiholic, karena video lagu Liberty Victory, lagu terbaru Nidji ini melibatkan komponen salah satu tim sepak bola terbesar dunia, yaitu Manchester United.
Sebelum berangkat ke Inggris, Nidji sempat mengutarakan antusiasmenya berkolaborasi dengan pemain MU. Ini kesempatan luar biasa banget buat Nidji, siapa sih yang gak ngefans sama MU?…  Ucap Giring vokalis Nidji saat ditemui di sela-sela peluncuran album ganda Liberty Victory beberapa waktu lalu.
Tanggapan positif dan senang lahir bermunculan baik dari Nidjiholic maupun sebagian fans berat Manchester United di Indonesia.
“semangkin bangga ,menjadi seorang NIDJIholic Video Klip Nidji Liberty Victory Dihujat di Inggris ,” tulis salah satu Nidjiholic di kolom komentera Youtube setelah melihat video klip tersebut.
“ya ampun liat videonya bikin merinding, saluutt buat nidji.. #IAMUNITED #GGMU,” tulis Nidjiholic yang lain.
Namun sungguh sayang, beberapa tanggapan negatif dan ketidaksukaannya justru didapat dari fans Manchester United di Inggris maupun Eropa. Mereka benar-benar menganggap bahwa Alex Ferguson, Wayne Rooney, Chicarito, Shinji Kagawa dan kawan-kawan melakukan kesalahan telah membintangi video klip tersebut.
Dan yang lebih parahnya lagi, bahkan seorang fans Manchester United menganggap lagu Liberty Victory merupakan lagu terburuk yang pernah melibatkan Manchester United. Bahkan ia manggabarkan lagu Nidji sebagai ‘terrible song’.
“Holy sh*t. The worst MU-song ever, really. I aplogoize – instead of this Nidji-guy – to everybody hear this terrible song. Shame of the history of such a big club,” tulis Szabolcs Vincze di kolom komentar Youtube.
“easily the most tragic song/video i have ever seen. from an embarrassed united fan,” tulis salah seorang pengguna situs Youtube lainnya.
Tanggapan negatif tidak hanya muncul di situs video sharing Youtube saja, melainkan salahsatu situs sepak bola di Eropa menyebutkan bahwa video klip itu telah mengubah presepsi orang tentang Manchester United pada sebuah artikel pendek. Judul artikel itu juga taidak kalah menggenaskan. Mereka menyebut para bintang Manchester United itu telah menjadi bintang untuk lagu yang ‘sangat mengerikan’.
Anda penasaran dengan video klip Liberty Victory, seperti apa sih video klip Nidji Liberty Victory yang membuat pro dan kontra banyak orang. Dibawah ini adalah Video Klip Nidji Liberty Victory, bagi yang berminat silahkan download Video Klip Nidji Liberty Victory.




Pro dan kontra tentunya akan selalu ada, karena di dunia ini segala sesuatu tercipta secara berpasangan. Tinggal bagaimana dengan diri kita untuk menyikapinya. Bagi mereka yang yang tidak suka tentunya wajar kalau mengatakan jelek dll, dan bagi sebagian orang yang ngefans berat tak ada kata lain selain mengatakan bagus dan terus memberikan support untuk kesuksesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...